Friday, March 24, 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru 2017 – Smartphone yang mempunyai kepopuleran luar biasa pada mayarakat indonesia dan seluruh dunia adalah HP Samsung. Yang sudah kita ketahui bahwa vendor ini selalu memberikan smartphone terbaru dan tercanggih, dimana untuk masalah pada sepknya selalu dibekali dengan kualitas tinggi, sehingga tidak jarang apabila Samsung mengeluarkan prodak baru selalu menawarkan ponsel pintar yang tercanggih dan terbaik.

Nah, terbukti pada kali ini vendor hp samsung telah mengeluarkan smartphone dengan model Galaxy J5, dimana untuk lebarnya cukup lumayan besar yaitu sekitar 5 inchi dan untuk sistem OS androidnya sudah mendukung tercanggih yaitu Lollipop. Dan apabila Anda mau melihat speknya lebih lengkap silahkan lihat dibawah ini :




Harga dan Spesifikasi Samsung J5 Terbaru 2017


  1. Dapur Pacu – Telah dibekali dengan Chipset Snapdragon 410 untuk tampilan grafisnya dan untuk prosesor sebesar CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex A53.
  2. Kamera – Sedangkan untuk Kamera Utama  yaitu berkapasitas 13 MP, dan didukung dengan fitur Autofocus, dan juga LED flash, sehingga tampak lebih jernih dan berkualitas baik.
  3. Konektifitas – Untuk konektifitas sangat lengkap seperti USB OTG, GPS – A GPS, WI-FI hotspot, dan masih banyak yang lainnya.
  4. Harga = Rp. 2.500.000

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru 2017. Semoga bermanfaat dan terimakasih.