Friday, April 7, 2017

Harga Advan T2H Terbaru 2017 Spesifikasi Lengkap

Harga Advan T2H Terbaru 2017 - Tak ada henti-hentinya perusahaan smartphone advan dalam mengeluarkan smartphone android terbarunya untuk menyisir pasar menengah bawah, kali ini perangkat Tablet di luncurkan oleh pihak advan. Ya, nama dri tablet tersebut adalah Advan T2H. Berbekal spesifikasi tangguh dan harga Advan T2H yang sangat murah membuat tablet android ini laris di pasaran Indonesia.

Pada artikel kali ini kami mencoba akan memberikan pemeparan tentang "harga dan spesifikasi Advan T2H" buat yang berminat membeli tablet advan murah ini, kami akan sajikan detai spesifikasi dan harga terbarunya di bawah ini.


Spesifikasi Advan T2H


Layar yang di bawah oleh advan T2H ini berukuran sangat lebar yakni 7 inchi, dan juga resolusi yang dihasilkan hingga 1024 pxl X 600 pxl. Untuk teknologi layar yang di gunaknannya adalah IPS. Sehingga mampu menampilkan kualitas gambar yang sangat bening, sedangkan untuk softwareya advan T2H ini berbasis Adroid OS 4.4 Kitkat.

Beralih ke sektor dapur pacunya, evercoss T2H di jalankan oleh sebuah prosesor Quadcore yang berkecepatakan 1,2 GHz. Tak hanya itu saja tablet ini juga menggunakan GPU Mall 400 MP. Dengan di kombinasikan memori RAM 512 dan memori internal 8 GB serta lengkap dengan memori ekternal 32 GB membuat tablet android murah ini mampu menampung data yang banyak.

Harga Advan T2H ini sekitar 500 ribuan saja

Baca juga :

Mungkin hanya itu pembahasan singkat tentang spesifikasi dan harga advan T2H terbaru 2017, terima kasih dan semoga bermanfaat.