Saturday, May 20, 2017

Cara Registrasi atau Daftar Kartu Axis

Sekarang ini banyak sekali layanan operator baru bermunculan, hal tersebut di karenakan perkembangan teknologi yang kian canggih. Terlebih lagi sejak kemunculan smartphone android, ponsel canggih ini menjadi pusat perhatian oleh semuapengembang yang bergelut di bidang teknology. Termasuk juga layanan operator, dengan menawarkan layanan internet murah membuat pengguna android bebondong-bondong untuk menggunakan operator tersebut.

Salah satu operator yang ngetrendi indonesia akni Axis, seperti yang kita tahu jika axis merupakan produk lain dari XL yang sudah terkenal duluan. Namun terkadang ada aja yang tidak bisa cara dafar kartu perdana Axis, oleh karena itu kami akan memberikan sedikit ulasan pada anda mengenai "Cara resgistrasi kartu Axis" berikut ini langkah-langkah kongkrit yang harus di lakukan sebagai berikut.


Cara Registrasi Kartu Perdana Axis Via SMS :


  1. Pertama anda beli kartu axis di konter lalu pasang di hp android yang di gunakan
  2. Langkah kedua anda hidupkan hp android dan tunggu sampai menu pop up registrasi keluar
  3. Langkah ketiga anda isi semua data yang tampil di format tersebut, misal mulai dari nama, no id, tanggal lahir dan juga alamat
  4. Langkah keempat anda matikan kembali hp android 
  5. Langkah selanjutnya anda kirim SMS ke 4444 dengan mengetikan “ daftar “, tunggu sampai ada balasan SMS
  6. Lalu anda tinggal ikuti semua perintahnya
  7. Maka akan ada sms berisi kode ID tokko
  8. Jika demikian anda tanyakan ke toko saat membeli kartu 
  9. Lalu masukan id tokot tersebut
  10. Selesai 
Mungkin hanya itu saja pembahasan sederhana dari kami terkait "Cara Registrasi Kartu Axis" terima kasih dan semoga bermanfaat.